Wabup Barru Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan

Wakil Bupati Barru, Nasruddin menyaksikan acara pisah sambut Kepala Pertanahan Kabupaten Barru. --foto humas pemkab barru--

BARRU, PIJARNEWS.COM — Wakil Bupati Barru Nasruddin AM menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut pejabat administrator, pengawas dan pelaksana di Kantor Pertanahan Kabupaten Barru. Acara tersebut digelar di ruang Rapat Kantor Pertanahan Barru, Senin (28/10/2019) kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kabid Infrastruktur Kanwil BPN Sulsel Z. Zahirullah, Ketua Pengadilan Barru, Kasi Intel Kejari Barru, Pimpinan Bank BRI Barru, Kadis PUPR Barru, Camat Barru, Camat Balusu, Kapolsek Barru, dan Danramil Barru.

Pisah sambut Kepala Pertanahan Barru ini dari pejabat lama Marliana kepada pejabat baru Tatang Mulyana. Selain itu, ada pula serah terima jabatan 12 pejabat Administrator, Pengawas, Pelaksana Lingkup Kantor Pertanahan Barru.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan memori jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta penyerahan cinderamata kepada pejabat lama kantor pertanahan Kabupaten Barru.

Wakil Bupati Barru Nasruddin dalam sambutannya menyampaikan pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak dipisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan, dan pengetahuan. Hal demikian, lanjut Nasruddin, berlaku pula pada lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Barru.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran kantor pertanahan Kabupaten Barru atas kerja sama yang baik yang terjalin selama ini. Selamat bertugas semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan segala amanah yang diberikan ke depannya,” ujar Nasruddin. (adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News