Video : Suardi Saleh Serahkan SK 382 ASN Pemkab Barru

Suardi Saleh saat serahkanSerahkan SK 382 ASN Pemkab Barru.
Suardi Saleh saat serahkanSerahkan SK 382 ASN Pemkab Barru.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 382 aparatur sipil negara di lingkup pemerintah Kabupaten Barru menerima surat keputusam kenaikan pangkat periode satu oktober 2018.

Penyerahan surat keputusan kenaikan pangkat tersebut diserahkan langsung oleh Bupatu Barru Suardi Saleh di Aula Colliq Pujie, Kantor Bupati, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Rincian pegawai yang menerima surat kenaikan pangkat tersebut terdiri dari pegawai strukturan dan reguler sebanyak 154 orang, fungsional non guru 32 orang, fungsional guru 190 orang, dan penyesuaian ijazah 6 orang.

Selanjutnya kenaikan pangkat ASN berdasarkan golongan diantaranya, golongan IV 37 orang, golongan III sebanyak 229 orang, golongan II 107 orang, dan golongan I sebanyak 9 orang.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para ASN yang telah menerima surat keputusan kenaikan pangkat tersebut, namun demikian Suardi tetap mengingatkan kepada para ASN bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak sebagai ASN, melainkan bentuk penghargaan yang diberikan oleh pemerintah atas kinerja yang dilakukan dengan baik selama ini.

Suardi berharap kenaikan pangkat setiap ASN dibarengi dengan kinerja yang lebih baik dan lebih meningkat lagi.(*)

 

 

 

KAMERAMEN/WRITER : AHMAD

VOICE OVER : JANUWIKA RAMDHANI

EDITOR : TAMA KURNIAWAN

 

 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda