Video : Ratusan Tomas Pinrang Hadiri Sosialisasi Caleg DPR RI Rusdi Masse

Ketua DPW Nasdem Sulsel, H. Rusdi Masse Mappasessu.
Ketua DPW Nasdem Sulsel, H. Rusdi Masse Mappasessu.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Calon Anggota DPR RI, Dapil 3 Sulsel dengan nomor urut satu Partai Nasdem, Haji Rusdi Masse Mappasessu  menggelar silaturahmi dan makan malam bersama ratusan Tomas atau Tokoh Masyarakat. Acara tersebut digelar di Hotel-M, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, rabu malam.

Rusdi Masse yang juga Ketua DPW Nasdem Sulsel mengemas kegiatan ini dengan makan malam bersama. Rusdi Masse sekaligus berbincang dan berdiskusi dengan sejumlah tokoh di Bumi Lasinrang.

Rusdi Masse yang akrab disapa RMS ini menjadikan momen ini untuk aspirasi masyarakat.

Bupati Sidrap dua periode ini sekaligus memperkenalkan diri dan mengungkapkan visi misinya maju menjadi Caleg Nasdem. Rusdi Masse berjanji akan memperjuangkan sektor pertanian yang umumnya menjadi mata pencaharian warga Pinrang.

Rusdi Masse punya pengalaman dalam meningkatkan hasil produksi dan kualitas pertanian di Sidrap. Karena itu, jika kelak terpilih menjadi Anggota DPR Pusat, maka akan berjuang mengalokasikan anggaran untuk sektor pertanian di Pinrang. Selain itu, memperjuangkan BPJS gratis.

Rusdi Masse berkomitmen, jika diberi amanah maka akan memperjuangkan aspirasi masyarakat serta memikirkan kesejahteraan mereka.

selain dihadiri tokoh masyarakat, acara ini juga diikuti Komunitas Milenial dan Komunitas Otomotif. Komunitas tersebut simpatik terhadap kinerja Rusdi Masse yang selama ini memajukan dunia otomotif saat menjadi bupati dua priode di Sidrap. Jumlah warga yang hadir pada sosialisasi dan silaturahmi ini mencapai dua ribu orang.

Rusdi Masse sendiri merupakan sosok fenomenal. Sebelum menjadi Bupati Sidrap termuda yakni 35 tahun, Rusdi dikenal sebagai pengusaha ekspedisi sukses di Jakarta.

Saat pertama merantau, Rusdi mengaku pernah melalui masa sulit bekerja di pelabuhan tanjung priuk. Salah satunya pernah menjadi sopir truk.

Karena itu, jika kelak masyarakat memberinya amanah menjadi anggota DPR RI, maka Rusdi berjanji akan memperjuangkan kepentingan masyarakat.(*)

 

 

KAMERAMEN/NASKAH : ALFIANSYAH ANWAR

VOICE OVER : JANUWIKA RAMDHANI

EDITOR : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda