Video Pijar : Pemkab Barru Gelar Barru Expo 2018

PEMKAB BARRU GELAR BARRU EXPO 2018
Barru Expo 2018 resmi dibuka, ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Barru Suardi Saleh.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Pameran pembangunan bertajuk Barru Expo 2018 dibuka secara resmi oleh Bupati Barru Suardi Saleh di Taman Colliq Pujie, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan belum lama ini.

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati yang disaksikan oleh ketua tim penggerak PKK Barru Hasnah Syam Suardi dan seluruh unsur Forkopimda serta para pimpinan OPD Kabupaten Barru.

Kegiatan ini berlangsung selama sepekan yang dimulai pada tanggal 5 hingga 11 agustus 2018.

Ketua panitia Barru Expo melaporkan bahwa kegiatan tersebut diikuti 60 peserta kategori OPD, 40 komunitas, dan ratusan lapak jualan.

Selain itu Barru Expo juga diisi dengan kemeriahan berbagai macam lomba seperti nyanyi solo, fashion show, dan pertunjukan seni.

Bupati Barru Suardi Saleh saat membuka kegiatan mengatakan Barru Expo ini merupakan bahan laporan kepada publik tentang raihan pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Barru selama ini.

Selain itu, ia berharap kegiatan ini dapat mendongkrak nilai ekonomi masyarakat serta yang paling penting adalah dapat menjadi hiburan tersendiri dihati masyarakat Kabupaten Barru.

Usai membuka acara suardi saleh dan seluruh jajaran unsur forkopimda menyelesaikan malam pembukaan tersebut dengan berkeliling menyapa setiap peserta di stan Barru Expo. (*)

Kameramen/ Writer  : Ahmad
Dubber : Januwika Ramdani
Editor : Tama Kurniawan

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda