Video Pijar Channel : Penamatan Dan Wisuda Santri DDI Mangkoso Barru

Penamatan Dan Wisuda Santri DDI Mangkoso Barru
Bupati Barru Suardi Saleh poto bersama dengan Muhammad Zainul Majdi atau dikenal dengan nama Tuan Guru Bajang (TGB). Acara Penamatan dan Wisuda Santri DDI Mangkoso Kabupaten Barru.

BARRU,PIJARNEWS.COM — Pondok Pesantren Darul Dakwah Wal Irsyad (DDI) Barru menggelar penamatan dan wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) di Kampus Tiga Putri, Kampung Bulu Lampang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Momen penamatan dan wisuda ini  dihadiri oleh tokoh ulama nasional yaitu Muhammad Zainul Majdi atau dikenal dengan nama Tuan Guru Bajang (TGB).

Kehadiran TGB sendiri membuat acara penamatan dan wisuda terasa lebih special.

Itu terlihat dari antusias keluarga besar DDI Mangkoso menyambut Gubernur dua periode Nusa Tenggara Barat tersebut.

Dalam penamatan dan wisuda mahasiswa kali ini, pembina pesantren DDI Mangkoso AGH Faried Wadjedy mengatakan, tahun ini ponpes DDI Mangkoso menamatkan 771 orang santri dan mewisuda 63 orang mahasiswa STAI DDI Mangkoso.

Selain penamatan santri dan wisuda mahasiswa acara tersebut turut dirangkaikan dengan prosesi khatam alquran serta peresmian musalla baru di lingkungan Pondok Pesantren Bulu Lampang yakni Musalla Nurul Huda.

Bupati Barru Suardi Saleh sendiri pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya penamatan santri dan wisuda mahasiswa STAI DDI Mangkoso.

Ia berharap para santri dan mahasiswa yang telah diwisuda ini dapat menerapkan ilmunya kepada masyarakat. (*)

Kameramen/ Writer  : Achmad Affandy

Dubber                            : Januwika Ramdani

Editor                              : Tama Kurniawan

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News