Video Pijar Channel : Bupati Barru Resmikan Bedah Rumah

Bedah Rumah Barru
Bupati Barru, Suardi Saleh meresmikan bedah rumah hasil inisiasi KKDB.

BARRU, PIJARNEWS.COM —  Bupati Barru, Suardi Saleh meresmikan rumah baru hasil program bedah rumah yang diinisiasi Kerukunan Keluarga Daerah Barru atau KKDB. Rumah ini diperuntukkan buat seorang warga kurang mampu di Kampung Bocci Ralla, Kelurahan Lompo Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Bupati Barru, Suardi Saleh didampingi Pengurus KKDB terlebih dulu melakukan pengguntingan pita kemudian meninjau rumah serta melihat sisi ruangan yang baru saja direnovasi.

Diantara rombongan Bupati Barru juga terlihat pemilik rumah yakni Zainuddin dan Istrinya. Mereka berdua mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan kegiatan yang ia dapatkan sehingga rumahnya kini layak huni.

Bedah rumah tersebut sebelumnya dikerjakan selama 18 hari oleh masyarakat setempat, dibantu pihak TNI dan Polri. Anggarannya senilai Rp35 Juta yang bersumber dari penggalangan dana pihak pengurus KKDB.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya mengapresiasi pihak KKDB serta seluruh elemen yang terkait dengan program kegiatan ini. Sebab telah membantu pemerintah dalam mengatasi pengentasan kemiskinan di Kabupaten Barru. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda