Video : Persembahan Super Goat buat Pahlawan Medis Covid-19 di RSAM Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Beragam cara dilakukan perusahaan untuk membantu petugas medis dalam penanganan pasien Covid-19. Salah satunya dilakukan PT Etta Indotama, Sleman, Yogyakarta. Perusahaan yang memproduksi Super Goat, Susu Kambing Etawa dengan campuran Gula Aren ini menyalurkan bantuan ke petugas medis di sejumlah rumah sakit di Indonesia.

Senin (27/4/2020) lalu, Tim Super Goat telah menyalurkan bantuan tersebut ke Tim Medis Covid-19 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Resseller Super Goat Parepare, Idham dan Alfiansyah Anwar mewakili Distributor area Sulawesi Selatan telah menyerahkan bantuan satu dos berisi 50 kotak Super Goat.

Bantuan minuman susu bubuk  khusus dipersembahkan untuk Pahlawan Medis Covid-19 diterima Pihak Manajemen RSUD Andi Makkasau, Hj Farida bersama Hj Aminah.

Farida mengucapkan terimakasih kepada tim Super Goat yang telah memberi bantuan ke petugas medis. “Semoga bantuan ini mendapat keberkahan,” ujar Farida yang diamini Aminah.

Distributor Super Goat Sulsel, Muhammad Sobirin mengatakan, bantuan ini khusus untuk tenaga medis Covid-19 yang bertugas di sejumlah rumah sakit di Kota Makassar dan Kota Parepare. “Ini salah satu bentuk kontribusi dan support kami kepada tim medis sebagai pejuang kemanusiaan,” ujar Sobirin.

Idham, perwakilan Super Goat Parepare mengatakan, susu kambing etawa bubuk dengan gula aren ini kaya akan manfaat bagi kesehatan. Utamanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.

“Susu Super Goat ini sudah memiliki label Badan POM dan Label LP-POM dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” kata Idham kepada wartawan, Rabu (29/4/2020).

Idham menambahkan, khusus bantuan Super Goat yang disalurkan ke Rumah Sakit Andi Makkasau bukan hanya diperuntukkan buat Tim Medis Covid-19 seperti perawat dan dokter. “Tetapi kami juga peruntukkan buat staf RSUD Andi Makkasau seperti bagian manajemen, laundry, gizi, dan sanitasi,” beber Idham. (*)

 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News