Video : Meriahnya Penutupan Barru Expo 2019

BARRU, PIJARNEWS.COM — Beginilah suasana malam penutupan Barru Expo 2019 di Taman Colliq Pujie, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, belum lama ini.

Barru Expo 2019 sebelumnya digelar selama 9 hari, Pameran ini melibatkan OPD Pemkab Barru, Instansi Vertikal BUMN, BUMD, Kecamatan, Organisasi Kemasyarakatan, Komunitas Barru serta pameran kuliner dan pasar malam.

Pada acara penutupan diumumkan hasil lomba-lomba yang diadakan selama Barru Expo 2019 berlangsung, diantaranya pengumuman juara lomba kreativitas daur ulang sampah tingkat SD, SLTP se-Kabupaten Barru, Juara Bintang Karaoke, Juara Lomba Bintang Qasidah, Juara penilaian stand pameran terbaik Barru Expo 2019, masing-masing pemenang diberikan trofi.

Dinas Ketahanan Pangan keluar sebagai juara umum dengan memperoleh nilai terbanyak dalam lomba stand.

Ketua Panitia Barru Expo, Syamsir mengatakan pameran Barru Exspo 2019 berlangsung semarak dan spektakuler. Hal tersebut terbukti dengan besarnya animo masyarakat yang datang ke arena Barru Expo.

Syamsir mencatat jumlah nilai transaksi hingga malam terakhir pameran mencapai Rp. 2,5 Miliar.

Sementara itu Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang lomba Barru Expo 2019 begitupun ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, pengunjung pameran karena acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman hingga selesainya pameran.

Suardi merasa bangga karena rata-rata penjual makan dan minuman yang ikut serta dalam Barru Expo 2019 ini merupakan anak-anak Barru. Ia mengucapakan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam acara itu.

Malam puncak penutupan diakhiri dengan pertunjukan teater sebagai rangkaian deklarasi anti miras di Kabupaten Barru.(*)

 

 

KAMERAMEN/NASKAH : AHMAD

VOICE OVER : JANUWIKA RAMDHANI

EDITOR VIDEO : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News