Video : Media Cup Pertama Picu Lahirnya Turnamen Bergengsi di Parepare

Pertandingan RSU Andi Makkasau FC vs Media FC.
Pertandingan RSU Andi Makkasau FC vs Media FC.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Meski dengan kondisi lapangan tergenang air pasca hujan deras, namun final turnamen sepak bola Media CUP pertama antara Media FC melawan RSU Andi Makkasau FC tetap digelar.

Saat pertandingan babak pertama dimulai skor 1-0 untuk keseblasan RSU Andi Makkasau FC, namun memasuki babak kedua Media FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1 hingga akhir pertandingan, dan dilanjutkan dengan tendangan adu penalty.

Puluhan penonton menyaksikan laga final ini bahkan Walikota Parepare Taufan Pawe beserta wakilnya Pangerang Rahim juga turut hadir melihat pertandingan seru antara kedua kesebelasan.

Tak hanya itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Parepare Kaharuddin Kadir juga ikut menyaksikan pertandingan, sekaligus memberikan support kepada kedua kesebelasan.

 

Walikota Parepare Taufan Pawe menutup secara resmi turnamen Media Cup pertama yang digelar di Stadion Gelora Mandiri Kota Parepare, pada acara penutupan Taufan Pawe mengungkapkan kebanggaannya atas kesuksesan media dalam menggelar turnamen Media Cup pertama yang didalamnya tergabung sejumlah jurnalis baik cetak maupun eektronik yang bertugas di wilayah Ajatapareng.

Menurut Taufan Pawe kompetisi ini menjadi pemicu melahirkan turnamen-turnamen bergengsi di Kota Parepare.

Pada pertandingan ini RSU Andi Makkasau FC berhasil keluar sebagai juara pertama setelah menang melawan Media FC melalui adu penalti dengan skor 4-2, disusul juara dua Media FC dan juara tiga Bimantara FC, penutupan Media Cup

pertama ini ditandai dengan penyerahan tropi kepada para pemenang.

Walikota Parepare Taufan Pawe menambahkan, setelah turnamen ini pihaknya akan melakukan pembenahan Stadion Gelora Mandiri agar persepakbolaan di Kota Parepare tidak mati suri. (*)

 

 

KAMERAMEN/WRITER : AMIRUDDIN PUJO

VOICE OVER : JANUWIKA RAMDHANI

EDITOR : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda