Video : Kelelahan Saat Bertugas, Petugas Panwaslu Jatuh Pingsan

Ketua Panwascam Ujung Kota Parepare Marwani, terbaring lemah di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Madising Namario, Kota Parepare
Ketua Panwascam Ujung Kota Parepare Marwani, terbaring lemah di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Madising Namario, Kota Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Perhitungan rekapitulasi di tingkat kecamatan yang dimulai sejak pagi hingga tengah malam, mengakibatkan salah seorang petugas Panwaslu yang juga merupakan Ketua Panwas Kecamatan Ujung Kota Parepare jatuh pingsan karena kelelahan.

Ketua Panwascam Ujung Kota Parepare Marwani tiba-tiba terjatuh karena kelelahan, Marwani tak sadarkan diri ditengah berlangsungnya rekapitulasi pemilu 2019 di Kantor Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Marwani terpaksa harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Madising Namario yang jaraknya tidak jauh dari lokasi perhitungan untuk segera diberikan penanganan medis oleh petugas kesehatan.

Kejadian itu membuat panik saat perhitungan berlangsung, sehingga perhitungan rekapitulasi pemilu 2019 di Kantor Kecamatan Ujung Kota Parepare sempat terhenti sementara.

Menurut anggota Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Ujung Kota Parepare  Mustamin, menjelaskan, awalnya marwani mengaku jika dirinya kelelahan dan tak sanggup lagi melajutkan tugasnya, karena perhitungan dimulai pukul 8 .00 pagi hingga pukul 24.00 dini hari.

Hingga saat ini marwani masih terbaring lemah di Ruang IGD Puskesmas Madising Namario Kota Parepare sambil mendapatkan perawatan intensip dari petugas kesehatan setempat.

Meski demikian pelaksanaan perhitungan rekapitulasi hasil pemilu 2019 di tingkat Kecamatan Ujung masih berlanjut dengan pengawalan ketat oleh pihak kemanan dari Polres Parepare dan TNI Kodim 1405 Mallusetasi Kota Parepare.(*)

 

 

KAMERAMEN/NASKAH : AMIRUDDIN PUJO

EDITOR : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda