Video : Kampung Muallaf Lembang Dikunjungi Kapolres Pinrang

Poto bersama Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH
Poto bersama Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH

PINRANG, PIJARNEWS.COM – Sebuah Kampung muallaf di Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, belum lama ini viral di media sosial lantaran salah seorang anak yang bermukim di kampung setempat, menulis surat terbuka untuk meminta bantuan.

Setelah mengetahui keberadaan kampung muallaf ini, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH yang didampingi Kapolsek Lembang bersama sejumlah Personel Polres Pinrang lainnya, langsung melakukan kunjungan ke kampung yang dimaksud. Kamis (31/1/2019).

 

Kampung Muallaf ini terletak di daerah pegunungan di Kampung Patambia, Desa Mesakada, Kecamatan Lembang, Pinrang. Untuk sampai di kampung itu, tidaklah mudah, karena hanya kendaraan roda dua yang bisa melintas, medan yang berat dengan jalan yang terjal, serta harus melintasi sungai, bukan menjadi penghalang bagi Kapolres Pinrang, beserta anggotanya untuk sampai ke kampung muallaf ini.

Kedatangan kapolres Pinrang bersama rombongan ini, bukan tanpa sebab. Namun berkat informasi dari jajaranya, hingga membuat dirinya meninjau langsung dan memberi bantuan.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Pinrang bersama personel juga memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga yang ada di sana, serta mengajak kepada warga setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Tak ada kata terindah dari kami para Warga Kampung Patambia, selain ucapan Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas kunjungan dan bantuannya untuk kami, ini sangat bermanfaat, semoga Bapak Kapolres selalu sukses dalam mengemban tugas Negara” ucap salah satu warga kampung muallaf Lembang. (rls/abd)

 

 

EDITOR VIDEO : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda