Video Pijar : Kajati Sulselbar Kunjungan kerja ke Barru

Kajati Sulsebar Kunjungan Kerja Ke Barru
Bupati Barru Suardi Saleh (Kanan) dan Kajati Sulsebar Tarmizi, di dampingi oleh Ketua Adyaksa Darmakani Sulsel beserta rombongan Kajati.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Kajati Sulsebar), Tarmizi, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Tarmizi didampingi oleh ketua Adyaksa Darmakani Sulsel beserta rombongan dari Kejaksaan Tinggi Sulselbar. Mereka disambut langsung oleh Bupati Barru, Suardi Saleh beserta jajaran unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Barru.

Bagi Tarmizi, kunjungan ini merupakan kali pertama bagi dirinya selama menjabat sebagai Kajati Sulselbar. Bupati Barru, Suardi Saleh mengucapkan selamat datang di Kabupaten Barru bagi orang nomor satu di Kejati Sulselbar tersebut.

Suardi juga menyampaikan keadaan dan kondisi yang ada di Kabupaten Barru saat ini terkait perkembangan mega proyek rel kereta api di Kabupaten Barru

Sementara itu, Kajati Sulselbar, Tarmizi, mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja ini merupakan agenda untuk mendengar problematika yang dihadapi masing-masing daerah yang menjadi wilayah kerjanya.

Tarmizi meminta agar pemerintah Kabupaten Barru untuk terus memperkuat jalinan sinergitas dalam menghadapi tugas sehari-hari seperti halnya melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap penggunaan dana desa yang ada di kabupaten Barru. (*)

KAMERAMEN/ WRITER  : AHMAD
DUBBER : JANUWIKA RAMDANI
EDITOR : TAMA KURNIAWAN

 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda