Video : Jalur Trans Sulawesi Parepare-Makassar Rusak

Jalan Mattirotasi Parepare Rusak Parah.
Jalan Mattirotasi Parepare Rusak Parah.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Beginilah kondisi jalan Mattirotasi Kota Parepare Sulawesi Selatan, terlihat beberapa kendaraan baik roda empat maupun roda dua berusaha menghindari jalan rusak serta berlubang karena hawatir mendapat celaka saat berkendara.

Kondisi ini diperparah jika hujan tiba, lubang jalan ditutupi dengan genangan air  dan bisa membahayakan bagi pengendara yang melintas, karena itu, pengendara harus ekstra hati-hati bila melintas di jalan tersebut.

Kerusakan jalan ini sudah sejak lama, namun pihak pemerintah terkait hingga saat ini belum juga melakukan perbaikan pada jalan itu, meski belum memakan korban jiwa namun masyarakat atau pengguna jalan berharap segera diperbaiki demi kenyamanan dan keselamatan jiwa pengendara.

Salah seorang pengendara roda dua, Syaiful mengungkapkan kerusakan jalan ini sudah lama terjadi namun pihak pemerintah terkait, menurutnya hingga kini belum juga ada tindakan untuk memperbaiki.

Jalan Mattirotasi merupakan jalur trans Sulawesi yang selalu ramai dilalui kendaraan, bahkan jalur ini dapat menghubungkan Sulawesi Barat. Tak hanya di jalan Mattirotasi yang mengalami kerusakan jalan, namun beberapa titik jalan trans Sulawesi di Kota Parepare juga rusak seperti jalan Bau Massepe, jalan Jendral Sudirman, jalan Jendral Ahmad Yani, jalan M. Arsyad serta jalan Agussalim. (*)

 

 

KAMERAMEN/WRITER : AMIRUDDIN PUJO

VOICE OVER : JANUWIKA RAMDHANI

EDITOR : TAMA KURNIAWAN

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News