Video Conference Presiden dengan Walikota, Begini Pujian Rektor IAIN Parepare

Vidio
Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan berdampingan dengan Walikota Parepare Taufan Pawe saat acara vidio confrence dengan Presiden Joko Widodo.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Ahmad Sultra Rustan memuji kegiatan Pemerintah Kota Parepare yaitu Video Conference Presiden dengan Wali Kota Parepare. Vidio Conference tersebut terkait Hari Konsumen Nasional (Harkonas) di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Rabu 20 Maret 2019, kemarin.

“Parepare luar biasa, sebab hanya lima kabupaten kota di Indonesia yang mendapat akses melakukan video conference. Walikota Parepare memang luar biasa dengan program-programnya yang dinilai baik oleh pemerintah pusat sehingga bisa mendapat kesempatan ini,” puji Ahmad Sultra Rustan.

Lebih lanjut, ia juga memuji pelaksanaan kegiatan dari segi materi dan pemanfaatan teknologi. “Dari segi materi, acaranya sangat baik yaitu tentang objektivitas dan kejujuran dalam ukuran takaran sehingga tidak merugikan konsumen. Sementara dari segi teknologi ini sangat memotivasi karena memanfaatkan teknologi video conference, meskipun dengan jarak jauh tapi sangat komunikatif,” pungkasnya dengan memberikan jempol.

Pelaksanaan Hari Konsumen Nasional tersebut dipusatkan di Kota Bandung. Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita mewakili Presiden melakukan video conference dengan lima kepala daerah terpilih, salah satunya dengan Walikota Parepare, Taufan Pawe. Pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan di Disperindag tersebut dihadiri unsur Pimpinan dari Forum Komunikasi Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Pimpinan Perguruan Tinggi. Terlihat, Rektor IAIN Parepare berdampingan dengan Walikota pada acara tersebut. (adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda