Video : Bupati Buka Turnamen U-13 Mangkoso CUP

Bupati Barru Suardi Saleh lakukan tendangan kick off pertama tanda Turnamen Mangkoso CUP U-13 dimulai secara resmi.
Bupati Barru Suardi Saleh lakukan tendangan kick off pertama tanda Turnamen Mangkoso CUP U-13 dimulai secara resmi.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri pembukaan turnamen sepak bola usia 13 tahun, Mangkoso CUP 2019 di Lapangan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Turnamen ini diselenggarakan oleh komunitas sosial yaitu Orang Indonesia.

Pada acara pembukaan bupati dan juga para penonton yang hadir disuguhi tontonan menarik berupa atraksi pencak silat dari Padepokan Banteng Bugis.

Bupati Barru Suardi Saleh saat membawakan sambutan mengaku terkesimah dengan acara pembukaan Turnamen Mangkoso CUP yang dinilai penuh persiapan yang baik.

Selain itu Suardi Saleh juga menyampaikan rasa bangganya atas terselenggaranya kegiatan turnamen usia 13 seperti ini karena dapat melahirkan potensi bibit-bibit pesepak bola berbakat di Kabupaten Barru.

Terlepas dari semua itu, mantan Kadis Pekerjaan Umum Pinrang itu berpesan agar tetap menjunjung sportifitas saat bertanding.

Usai memberikan sambutan bupati berkesempatan melakukan tendangan kick off pertama sebagai tanda Turnamen Mangkoso CUP U-13 tersebut dimulai secara resmi.

Pada moment yang sama Ketua Koni Barru Abdul Muttalib turut menyerahkan bantuan pembinaan olahraga kepada Ketua Panitia kegiatan.

Acara pembukan tersebut kemudian diakhiri dengan suguhan pertandingan perdana.

Dalam turnamen usia 13 ini diikuti sebanyak 13 tim yang memperebutkan piala serta uang pembinaan.(*)

 

 

KAMERAMEN/NASKAH : AHMAD

VOICE OVER : JANUWIKA RAMDHANI

EDITOR : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda