Video : Bupati Barru Resmikan Pondok Tahfiz Quran Kurir Langit

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru, Suardi Saleh meresmikan Pondok Quran Kurir Langit. Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita.

Pondoh Quran itu terletak diarea kantor yayasan Kurir Langit, Jalan Anggrek, Kecamatan Barru. Pondok Quran tersebut sudah menampung 100 lebih orang santri tahfiz. Mereka berasal dari pelbagai daerah baik dari luar maupun dalam Sulawesi.

Bupati Barru, Suardi Saleh, dalam sambutannya mengapresiasi pendirian pondok quran Kurir Langit karena sejalan dengan visi misi Kabupaten Barru yang bernafanaskan keagamaan.

“Dengan mengharapkan hati yang ikhlas kepada Allas SWT, secara pribadi dan atas nama pemerintah berharap semoga Yayasan Kurir Langit bisa semakin jaya semakin sukses, semakin berkah,” ujar Suardi Saleh, belum lama ini.

“Semoga dari hari ke hari jumlah santri penghafal Al Qur’an yang datang belajar semakin bertambah dan santri yang selesai pun juga semakin berkualitas,” sambungnya.

Turut hadir dalam acara peresmian itu, Kapala Biro Kesra Sulsel, Wakil Ketua Baznas Kab. Barru, Ketua Stia Al-Gazali Barru, Presiden Kurir Langir, pengurus hingga santri tahfidz Pondok Qur’an Masjid Kurir langit dan para tamu undangan lainnya.

 

 

KAMERAMEN/NASKAH : AHMAD

EDITOR : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News