Video : Bupati Barru Hadiri Wisuda Mahasiswa STIA Algazali

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 188 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi atau STIA Al Gazali Barru mengikuti wisuda di Aula STIA Al Gazali belum lama ini.

Acara wisuda ini merupakan angkatan ke 23 tahun akademik 2018-2019.

Bupati Barru Suardi Saleh hadir dalam acara wisuda tersebut. Selain dia, juga turut hadiri, Kepala LPMP Sulawesi Selatan Halim Muharram, Perwakilan LLDikti, Ketua DPRD Barru, para tamu undangan dan segenap civitas akademika STIA Al Gazali.

Dalam sambutannya Ketua STIA Al Gazali, Kamaruddin Hasan berharap kepada para mahasiswa yang telah diwisuda ini bisa mengamalkan ilmunya dengan baik diluar sana.

Ia ingin para alumninya bisa beradaptasi dilingkungan kerja.

Sementara bagi alumni yang sudah bekerja diharapkan bisa meningkatkan lagi kinerjanya sebagai pertanda bahwa mereka telah memiliki derajat yang berbeda dari sebelumnya.

Sementara itu, Bupati Barru dalam sambutannya berharap alumni STIA Al Gazali bisa menjadi menjadi agen perubahan, utamanya dalam menghadapi tantangan perkembangan pengetahuan, teknologi dan informasi era revolusi industri 4,0 seperti saat ini.

Lebih lanjut, dia berharap agar predikat sarjana yang sudah disandang membuat wisudawan ini menjadi lebih peka terhadap kehidupan sosial masyarakat.

Karena ini pulahlah yang membedakan seorang sarjana dengan masyarakat yang belum mendapat kesempatan berpendidikan.

Ia ingin wisudawan menjadi manusia pembelajar yang meningkatkan kualitasnya secara terus menerus. Sehingga bisa bersaing dengan alumni-alumni perguruan tinggi lainnya.

Dalam acar wisuda itu, disebutkan bahwa IPK tertinggi diraih mahasiswa bernama Hamka M dengan nilai IPK 3,90 dengan predikat cumlaude.(*)

 

 

KAMERAMEN/NASKAH : AHMAD

VOICE OVER : JANUWIKA RAMDHANI

EDITOR VIDEO : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda