Video : 440 ASN Pemkab Barru Naik Pangkat

Bupati Barru Suardi Saleh Secara Simbolik Serahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat.
Bupati Barru Suardi Saleh Secara Simbolik Serahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 440 Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Barru menerima Surat Keputusan kenaikan pangkat untuk periode April 2019.

Surat keputusan kenaikan pangkat tersebu diserahkan secara simbolik oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, di gedung lantai 6 menara Kantor Pemerintah Kabupaten Barru.

Jumlah 440 ASN yang menerima Surat keputusan kenaikan pangkat ini terdiri dari 44 orang pegawai struktural golongan III, 151 orang naik pangkat otomatis, 103 orang fungsional guru, 133 orang non guru, dan 9 orang penyesuaian ijazah reguler.

Menurut Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat ini bukanlah hak sebagai ASN melainkan bentuk penghargaan yang diberikan oleh pemerintah atas kinerja yang dilakukan dengan baik selama ini.

Suardi Saleh berharap dengan diberinya kenaikan pangkat kepada para ASN ini dapat lebih memacu kinerja ASN kedepannya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Barru, Nasruddin Yake mengatakan, penyerahan Surat keputusan kenaikan pangkat ini merupakan yang tercepat pertama di Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut, Ketua DPRD Barru; Andi Nurhudajah Aksa, Sekda Barru; Nasruddin, Kabag Kesra Barru; Irham Jalil dan para pegawai ASN Pemkab Barru.(*)

 

 

KAMERAN/NASKAH : AHMAD

VOICE OVER : JANUWIKA RAMDHANI

EDITOR : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News