Usai Kegiatan SKBKT dan BBKT, Karang Taruna Sidrap Gelar Pembersihan

Karang Taruna Sidrap bergotong royong melakukan pembersihan.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Ketua Karang Taruna (KT) Sidrap Muh Yusuf DM, bersama Pengurus KT lainnya melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lapangan kompleks SKPD Sidrap, Sabtu (28/9/2019) sore.

Kegiatan bersih-bersih lapangan tersebut dilakukan disela-sela selesainya kegiatan Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT). 

Setelah berakhirnya kegiatan SKBKT dan BBKT, Ketua Karang Taruna Sidrap Muh Yusuf DM yang biasa disapa Dhoni ini langsung ke lapangan memungut sisa sampah bersama pengurus Karang Taruna Sidrap.

Usai bersih-bersih lapangan, Dhoni pun langsung mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini bisa menimbulkan contoh semangat kebersamaan antara sesama Karang Taruna.

“Acara bersih-bersih ini merupakan bukti kebersamaan. Jangan setelah kegiatan kita lakukan pembiaran dan merusak pandangan akibat banyaknya sampah pasca kegiatan,” ujarnya.

Sampah berupa koran bekas, plastik bungkus snack dan jajanan dikumpulkan karang taruna Sidrap agar tidak berserakan dan menganggu pemandangan di lokasi.

“Terima kasih kepada semua sahabat. Kita telah menunjukkan, bahwa kita adalah kader yang benar-benar kader, bukan sekedar berbaju organisasi tanpa berbuat. Kita tetap bertanggung jawab, setelah kegiatan, tempat yang semula penuh sisa sampah pasca kegiatan kini sampah telah kita bersihkan. Semoga apa yang kita lakukan ini selain memberikan contoh yang baik juga bisa bernilai amal ibadah,” ujar Dhoni. (sps)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda