Usai Dilantik Mahmud Yusuf Ungkap Target DPD PKS Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Ketua Bidang Pembina Wilayah (BPW) PKS Sulawesi, H. Surya Dharma LC melantik dan mengambil sumpah Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Sidrap, Ahad (7/3/2021).

Pengurus PKS Sidrap mulai tingkat Kabupaten hingga perwakilan ranting mengikuti kegiatan itu secara virtual di cafe Deking, pangkajene, Sidrap.

Untuk DPTD PKS Sidrap yang dilantik dan di ambil sumpahnya adalah Majlis Pertimbangan Daerah (MPD) yang diketuai Ali Hafidz, pengurus Dewan Etik Daerah (DED) yang diketuai Arifin Damis dan pengurus DPD PKS yang diketuai H.Mahmud Yusuf yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sidrap.

Usai pelantikan, Ketua DPD PKS Sidrap H. Mahmud Yusuf menyampaikan komitmennya untuk membesarkan DPD PKS Sidrap, apalagi saat ini lanjutnya semua struktur kepengurusan partai yang dipimpinnya terisi.

“Semua sudah rampung, untuk pengurus ranting saja kurang lebih sudah 70 persen,” ungkapnya.

Mahmud Yusuf juga mengungkap target pada pileg pada 2024 mendatang, karena saat ini PKS Sidrap memiliki 4 anggota legislatif.

“Targetnya minimal 6 kursi untuk DPRD Sidrap, 1 kursi di DPRD Sulsel, demikian juga dengan di tingkat pusat, harapannya juga punya wakil,” ujar Mahmud Yusuf.

Mahmud Yusuf juga menjelaskan, saat ini PKS telah banyak berubah, menjadi partai terbuka dan tidak eksklusif, sehingga dia terbuka menerima semua kalangan.

“Kami membuka diri bagi siapa saja dan agama lain untuk bergabung bersama PKS,” harapnya.

Reporter: Muhammad Tohir

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News