Ungkapan Terimakasih Atas Kinerja Nakes, Rusdi Masse Salurkan Bantuan ke RS Pinrang

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Mantan Bupati Sidrap dua Periode yang kini menajabat sebagai Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem H .Rusdi Masse Mappasessu, kembali menyerahkan bantuan Sumbangan APD & Masker Kepada Tim gugus Covid & RS, kali ini dilakukan di Kab Pinrang, Kamis (31/12/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Satgas Covid-19. Kepala Dinas Kesehatan Kab Pinrang yang di wakili kepala bidang P2P Drg Hj .Fausiah Faisal.M.Kes, sedangkan di Rumah sakit lasinrang tipe C diterima langsung Direktur Dr.M.H. Inwan Ahsan dan RS. Khadijah diterima langsung Dir Rs Dr.Syamsir, Mars.

Rusdi Masse berterimkasih kepada tim dokter dan para tenaga medis yang telah menjadi garda terdepan dalam penangan covid-19.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para timedis sebagai garda terdepan mengawal kerja kemanusian, bantuan dari kami ala kadarnya, kami ucapkan penghormatan dan terimakasih banyak,” ungkapnya.

Sementara itu, kepala bidang P2P Drg Hj Fausiah Faisal.M.Kes yang mewakili Kepala Dinas kesehatan Kab pinrang mengucapkan terimaksih kepada H .Rusdi Masse yang telah membantu dalam penangan covid-19, menurutnya, ditengah keterbatasan APD, RMS telah membantu para tenaga medis dalam melakukan kerja-kerja penanganan.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News