Unggul Duluan, PSM Imbang Kontra Mitra Kukar

TENGGARONG, PIJARNEWS.COM — PSM Makassar bertandang ke markas Mitra Kukar, pada pekan kedua Liga 1, Senin 24/4. Pada laga yang berlangsung di Stadion Aji Umbut Tenggarong, PSM bermain imbang 1-1 kontra Mitra Kukar.

PSM sebenarnya unggul terlebih dahulu pada menit 21 lewat sepakan pemain muda Ridwan Tawainella. Dia memanfaatkan umpan terobosan dari Wiljan Pluim yang malam ini tampil apik. Namun pada akhir babak kedua, tepatnya menit 89, sebuah pelanggaran dilakukan debutan Marc Klok, berbuah penalit. Penyerang Kukar, Marclei sukses mengeksekusi penalti meski harus diulang.

Hingga menit akhir Wasit Iwan Sukoco meniup pluit panjang, skor tidak berubah. Hasil imbang ini membuat PSM belum terkalahkan dalam dua pertandingan, dengan koleksi empat poin.

Laga ini juga menjadi debut buat Marc Klok, pemain asing yang didatangkan dari Dundee United, kontestan Liga Skotlandia. Sementara dikubu Kukar, eks Liverpool dan Juventus Mohammed Sissoko juga mencatat debut. Sissoko bahkan dipercaya tampil full time. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News