Umumkan Dirinya Positif, Ketua PN Sidrap Minta Sopir Hingga Staf Tes Swab

Ernawaty Ridwan
Ist. Ketua PN Sidrap (Ernawaty Ridwan)

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Ketua Pengadilan Negeri Sidrap Ernawaty Ridwan mengumumkan jika dirinya terpapar covid-19, hal itu ia umumkan melalui akun facebooknya, Kamis (25/6/2020).

Usai dirinya dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid 19), Ernawaty memerintahkan sopir, rekan kerja dan seluruh staf kantor PN Sidrap untuk melakukan tes Swab.

”Informasi ini perlu saya sampaikan untuk diketahui seluruh khalayak, sahabat, teman dan seluruh anggota satuan kerja saya, bahwa mulai dari sopir, asisten saya dan seluruh anggota satuan kerja yang saya bawahi, Insya Allah besok seluruhnya akan melakukan pengecekan swab,” unggahnya.

Itu dilakukan lanjutnya, untuk memotong penyebaran virus Covid-19.

“Untuk sementara waktu, tugas saya sebagai pimpinan PN Sidrap, saat ini dilaksanakan wakil saya. Mohon doanya semoga semua kembali sehat walafiat. Insya Allah qadarullah. Saya ikhlas menjalani semuanya. Allah ya Rahman Ya Rahim,” tuturnya.

Di ahir unggahannya, Ernawaty Ridwan berharap doa agar semuanya kembali sehat wal afiat.

Sementara pada akun facebook PN Sidrap menulis jika segenap Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sidrap turut mendoakan agar Ketua PN Sidrap diberikan kekuatan dan segera diberikan kesehatan dan pemulihan.

“Terima kasih atas dukungan doa dan moril dari sahabat-sahabat PN Sidrap untuk Pimpinan Kami dan perlu Kami sampaikan bahwa Ibu Ketua pada saat ini dalam kondisi baik dan sudah dalam penanganan oleh Petugas Medis,” tulianya..

“Dukungan doa dan moril dari Kita sangat diperlukan untuk kesehatan dan pemulihan Beliau,” pungkasnya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News