UKM PIK-M Genetik Mencetak Generasi Peduli Remaja

 

PAREPARE, PIJARNEWS. COM--Pusat Informasi dan Konseling yang bergerak dalam bidang informasi dan konseling yang peduli bagi remaja,
UKM PIK-M GENETIK UMPAR mengadakan pertama kalinya pengkaderan dengan nama Generasi Berencana Angkatan I atau disingkat GenRe I.
Kegiatan tersebut mengangkat tema “Membentuk Karakter Profesional dengan Semangat Totalitas dan Loyalitas” yang dilaksanakan di Kampus II Universitas Muhammadiyah Parepare tepatnya di Gedung F. 3.19 pada tanggal 09-11 November 2018.

Andi Khaidir, selaku Ketua Umum UKM PIK-M GENETIK UMPAR Periode 2018-2019 berharap ke depannya kader-kader Generasi Berencana Angkatan I adalah kader yang peduli nasib bangsa sekarang ini khususnya bagi remaja atau mahasiswa, sehingga remaja atau mahasiswa bisa menghindari Triad KRR atau tiga resiko yang dihadapi oleh Remaja yaitu nikah dini, seks pra nikah dan NAPZA dan berharap materi-materi yang disampaikan pada saat pengkaderan bisa diaktualisasikan di kehidupan sehari-hari.

Agus Salim Bin Kaharuddin, selaku Krtua Panitia GenRe I juga berharap kader dapat menjadi GenRe yang loyal dan profesional dalam ber PIK-M an serta bisa menjadi role mode bagi teman sebayanya dan terus menyebarkan semangat GenRe kepada lingkungan sosialnya untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah dan sejahtera tanpa narkoba, seks bebas dan pernikahan dini. (*)
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News