UKM Animasi IAIN Parepare Bakal Gelar Festival Religi VIII

festival
Festival Religi Animasi IAIN Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) IAIN Parepare akan menghelat Festival Religi VIII. Kegiatan tersebut digelar pada 22 hingga 29 April 2021 mendatang.

Festival religi ini dilaksanakan setiap tahun dan sudah menjadi program kerja (Proker) di Animasi. Festival kali ini mengusung tema “Akulturasi Seni dan Budaya Islam” dengan tujuh kategori lomba, yakni Nyanyi Solo, Nasyid, Fashion Show, Musabaqah Tilawatil Quran (MSQ), Qasidah, Kaligrafi, serta Patrol. Festival religi VIII ini terbuka untuk umum se-Ajatappareng (Pinrang, Parepare, Enrekang, Sidrap dan Barru).

Panitia Pelaksana bagian Humas, Nur Jayanti mengatakan pendaftaran telah dibuka pada 26 Maret sampai 15 April 2021. Pendaftaran dilakukan melalui online dan offline.
“Pendaftarannya dibuka mulai tanggal 26 Maret hingga 5 April, bisa melalui pendaftaran online dan juga pendaftaran offline yang berlokasi di Pondok Bambu IAIN Parepare,” ujar Nur Jayanti kepada PIJARNEWS, Jumat (2/4/2021).

Bagikan :