Tujuh Jam Tenggelam, Bocah SD Ditemukan Meninggal di Pinrang

ilustrasi tenggelam
Ilustrasi --int--

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Seorang bocah Rivaldi (9) tenggelam di Saluran Irigasi Sawitto, Kelurahan Teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu sore, (15/10/2019). Setelah dilakukan pencarian selama tujuh jam oleh warga bersama Tim SAR Gabungan, bocah Rivaldi ditemukan meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh PIJARNEWS menyebutkan, korban bersama rekannya bermain di tepi saluran irigasi. Namun saat melompat ke saluran irigasi, korban langsung tenggelam karena tidak pandai berenang.

Rekannya berupaya menolongnya, namun tak mampu. Sehingga rekannya meminta pertolongan kepada warga dan menyampaikan ke orang tua korban.

Tim SAR Gabungan dibantu warga langsung mencari korban dari sore hingga malam hari. Tim SAR menyisir saluran irigasi hingga pukul 20.40 Wita. Korban ditemukan oleh warga dan Tim SAR sekira 500 meter dari tempat korban tenggelam. Hanya saja, kondisi korban tak bernyawa lagi. Korban kemudian langsung dievakuasi ke Puskesmas Teppo kemudian dibawa ke rumah duka.

Salah seorang anggota Tim SAR, Budi mengatakan, korban ditemukan tim SAR Gabungan bersama warga setelah tujuh jam dilakukan pencarian. “Jarak penemuan korban sekira 500 meter dari tempat korban melompat ke saluran irigasi. Korban tersangkut di kayu saat ditemukan,” ujar Budi. (*) 

Reporter : Fauzan Mahmud 

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda