TSM: Silaturrahim Tetap Prioritas Walau Beda Pilihan

TSM

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid (TSM), menggelar Temu Konstituen (Reses) di Gedung Pertemuan Hotel Delima Sari Kota Parepare, Selasa 15/05/2018.

Reses dihadiri ratusan konstituen TSM yang berasal dari sembilan Kelurahan yang ada di Kecamatan Soreang. Daerah Pemilihan (Dapil) I pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 lalu. Sekadar diketahui, TSM merupakan Caleg peraih suara terbanyak se Kota Parepare.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, TSM juga menyampaikan untuk tetap menjaga silaturrahim sesama walau berbeda pilihan.

BACA JUGA:
Temui Warga Ajubissue, Paslon FATMA Sosialisasi KPS

“Mengingat suasana Kota Parepare yang akan menghadapi pilkada, pemilu, dan apalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, silaturrahim tetap prioritas walau beda pilihan,” jelasnya.

Tasming juga menjelaskan, reses ini bertujuan untuk mengawal dan mengawasi program-program kerja pemerintah dan mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sehingga, pihaknya berharap aspirasi masyarakat tidak sekadar ditampung, melainkan direalisasikan dan diberikan solusi.

“Kami Insya Allah bekerja sesuai kebutuhan masyarakat. Karena itu sudah menjadi kewajiban kami yang telah mendapat amanah dari rakyat,” tandasnya. (rls/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda