Tragis, Supir Pickup Tewas Terbakar Didalam Mobil Usai Tabrak Lari

Ket: Kolase foto mobil pickup yang hangus terbakar di perbatasan Empagae-Kanyuara, Sidrap, Jumat 15/12. (foto: ist)

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Nahas betul nasib Muh Ali (29). Warga Wette’e itu tewas terbakar didalam mobil pickup yang ia supiri, Jumat 15/12. Peristiwa itu terjadi di perbatasan Empagae-Kanyuara, Sidrap.

Kronoligis yang dihimpun PIJAR, Ali bersama seorang rekannya melaju dengan pickup Grand Max DD 8779 YA. Dijalan poros Pangkajene-Tanrutedong, mobil itu menabrak pengendara sepeda motor Pardi (25). Peristiwa itu terjadi sekira subuh pukul 05.00 wita

Diduga, Ali dan rekannya melarikan diri usai menabrak. Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, mereka menabrak pohon dipinggir jalan Kanyuara. Mobil langsung terbakar, sementara supir dan rekannya diduga pingsan atau terjepit sehingga tidak mampu keluar dari mobil.

Akibat kejadian itu, Muh Ali dan seorang rekannya yang belum diketahui identitasnya tewas di TKP. Jenazah mereka kini dibawa ke RS Nene Mallomo. Sementara korban tabrak lari, Pardi mengalami patah tangan dan dirawat di RS yang sama.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Abd Aziz membenarkan terjadinya lakalantas tersebut. Ia menyebutkan, bahwa sementara pihaknya sedang melakulan olah tempat kejadian perkara.

“Dua orang didalamnya meninggal dunia. Saat ini anggota masih mengumpulkan bukti-bukti kejadian lakalantas di TKP,” ucapnya. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News