Tokoh Agama Lamaubeng Sebut, TP Kembalikan Peradaban Parepare Sebagai Daerah Syar’i

peradaban
Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat menggelar kampanye.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Selama ini kota Parepare dikenal sebagai kota ulama dan santri. Dimana sesuai dengan peradaban Parepare sebagai daerah syar’i.

Hal ini disampaikan tokoh Agama yang ada di Lamaubeng, H Muhammad Busyrah Essah, usai menghadiri kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Senin, (12/3/2018).

“Pak TP telah mengembalikan marwah Parepare, dengan kerohanian. Harus kita syukuri itu,” kata pemuka agama itu seperti dikutip dari portal berita inikata.com.

BACA JUGA:
SPAK Imbau Jangan Pilih Calon Pemimpin Berperilaku Koruptif

Lebih lanjut H Muhammad Busyrah Essah, mengaku, dirinya telah mengenal Taufan Pawe jauh sebelum mencalonkan sebagai Walikota. Tentu, sosok TP sangat dikenalnya, utamanya pada pemikiran-pemikiran dari karakternya.

“Pola kepemimpinan TP tidak bisa diragukan. Tidak mudah menjadikan Parepare sebagai kota religius, kota yang dipandang keluasan ilmu agamanya. Didalam program-program pemerintahannya, memberikan ruang keagamaan melalui dzikir yang rutin dilakukan. Untuk lebih berbaur dan mengenal masyarakat,” jelasnya. (int)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda