Titipan Kami, Amanah untuk Yasser

Titipan Kami, Amanah untuk Yasser
Foto: Yasser Latief dan istri tercinta, Yasmin Ayuningtyas

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM –– Menyandang status sebagai anggota dewan adalah amanah yang harus dipikul penuh tanggung jawab. Hal ini pula diingatkan oleh salah seorang sahabat Yasser Latief, anggota DPRD Parepare dari Dapil Ujung yang dilantik, pagi tadi, Senin, (2/09/ 2019).

Sahabat Yasser Latief sekaligus junior di Harian Fajar, Sunarti Sain menulis di status facebooknya. Berikut isinya:

Amanah

Betapa beratnya sebuah amanah. Betapa mereka yang terpilih adalah orang-orang yang telah melewati proses yang panjang. Satu diantara pemegang amanah itu adalah sahabat kami, Yasser Latief.

Hari ini, Yasser dilantik dan diambil sumpah sebagai wakil rakyat di Kota Parepare. Kami yakin dia mampu memegang tanggung jawab yang tidak ringan itu.

Pengalaman sebagai jurnalis di Harian Fajar  dan bagian dari Komunitas UPPM UMI menjadi bekal yang mumpuni. Di dalamnya ada idealisme, integritas dan kejujuran.

Selamat bekerja sahabat…salamaki dunia akhirat. 🙏🙏

Sunarti Sain (Pemred Radar Selatan)

Selain itu, dikolom fanpage media sosialnya juga penuh ucapan selamat dari warga dan kolega yang turut merasakan kebahagiaan itu. Di antaranya dari:

Arni Yonathan
Selamat mengemban amanah untuk pare2 tercinta,tetaplah mnjadi pribadi yg rendah hati ,tegas dan bijaksana,mnjadi idola masyarakat pare2 🙏🙏🙏

Rizal Akbar
Selamat dan sukses pak yasser, swmoga amanah dalam menjalankan tugas negara…

Syamsul Idris
Muda mudahan anggota DPRD partai nasdem tdk melupakan para ketua DPC dan DPRT partai nasdem… Amin….

Yasser Latief adalah anggota DPRD Parepare dari Dapil Ujung. Ia diusung oleh Partai NasDem. YL sukses meraih 1.234 suara.

Selain kini menjabat sebagai legislator, pria yang akrab disapa YL ini juga memimpin BPH Universitas Muhammadiyah Parepare, serta sejumlah organisasi seperti INKAI, ISMI, PII, FPA, PI Sulsel, dan sederet organisasi lainnya.

Mantan jurnalis yang juga pengurus pertama Aliansi Jurnalis Independen (AJI) ini juga pernah menjabat Ketua KPU Parepare, serta ikut mendirikan NGO Komite Pemantau Legislatif (Kopel) serta Perhimpunan Jurnalis Ajatappareng (Pijar). Selamat mengemban amanah baru, pak Yasser! (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda