Tingkatkan Semangat Kerja Pimpinan Melalui Musypim

 

PINRANG, PIJAR NEWS.COM—Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pinrang menggelar Musyawarah Pimpinan (Musypim) di Aula Panti Asuhan Serbaguna Panti Asuhan St. Khadijah Aisyiyah, Sabtu, 21 September 2019.

Mengangkat tema “Meningkatkan Semangat Kerja Pimpinan untuk Dakwah Persyarikatan yang Mencerahkan” maka kegiatan ini dihadiri oleh para kader dan unsur pimpinan Majelis, Lembaga, Ortom dan Amal Usaha tingkat daerah nembahas tentang kebijakan Muhammadiyah serta pemilihan Anggota Musypim Wilayah dan Peseta Muktamar Muhammadiyah Mendatang di Solo.

Mahatir SM, Ketua Panitia berharap bahwa melalui momentum MUSYPIM Muhammadiyah Pinrang dapat menghasilakan gagasan yang baik untuk Muhammadiyah ke depannya.

Sakri Condeng, menuturkan pada kegiatan ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pinrang melaporkan kinerja Muhammadiyah Pinrang mulai tahun 2016 sampai saat ini.

Iskandar Tompo Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi selatan menyampaikan bahwa Muhammadiyah harus mencerahkan bukan mencercah.

Ada tiga tanda orang yang beriman yakni ketika diberikan kenikmatan maka akan bersyukur, juka diberi cobaan akan bersabar serta rida terhadap ketetapan Allah SWT. (*)

Reporter: Sucipto Al Muhaimin

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda