Tinggal Demokrat, Semua Partai Pemilik Kursi di Soppeng Koalisi Dukung Kaswadi-Lutfi

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM–Pilkada Kabupaten Soppeng diprediksi hanya akan di ikuti satu pasangan calon saja yakni Pasangan Kaswadi Razak-Lutfi Halide. Saat ini Lima partai politik pemilik kursi di DPRD Soppeng berkoalisi mendukung pasangan Kaswadi Razak-Lutfi Halide, itu artinya petahana akan melawan kolom kosong.

Saat ini tinggal satu partai yang masih dinanti oleh petahana yakni Partai Demokrat, pasalnya pada Selasa (11/8/2020), Pasangan Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide resmi menerima rekomendasi dari PDIP  di kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng, Makassar, sehingga total yang bergabung kini menjadi 6 partai.

Ke enam partai pemilik kursi diparlemen adalah Golkar (12 kursi), Nasdem (5 kursi), PDIP (5 kursi), Gerindra (3 kursi), PPP dan PKB masing masing (1 kursi).

Kaswadi Razak mengatakan dalam kondisi ada atau tidak adanya rival, Kaswadi yang juga ketua DPD II Partai Golkar Soppeng ini selalu siap.

Kaswadi berharap mesin-mesin partai yang telah bergabung untuk bekerja membantu memenangkannya pada pilakada 9 Desember 2020 mendatang.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News