Forum Pengembang Ajatappareng

Tim YL Semprot Disinfektan dan Bagi-bagi Hand Sanitizer, Begini Komentar Warga

Tim Nasdem Peduli YL Semprot Disinfektan dan Bagi-bagi Hand Sanitizer, Begini Komentar Warga
Tim YL saat melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga --Foto : Mulyadi/pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS,COM — Warga Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, khususnya di Jalan Lasiming, merespon baik aksi Nasdem Peduli yang dilakukan anggota DPRD Parepare dari Partai Nasdem Ir H Yasser Latief CPA, MM. Aksi Nasdem Peduli itu melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan membagikan hand sanitizer.

Respon baik warga, mereka tunjukkan dengan mempersilahkan tim YL masuk hingga ke dalam rumah menyemprotkan cairan disinfektan. Seperti yang ungkapkan seorang warga, Nurliati Bakri.

“Disaat kondisi seperti ini, lalu ada yang mau menyempatkan waktunya melakukan penyemprotan disinfektan, atas nama warga kami sangat berterimakasih,” kata Nurliati yang juga Ketua RW 1 itu, Rabu (25/03/2020).

Tim YL bagikan cairan disinfektan kepada warga

Nurliati menambahkan, aksi penyemprotan disinfektan yang dilakukan tim Nasdem Peduli itu, sudah lama dinanti warga. Apalagi, cairan disinfektan di pasaran juga kian sulit didapatkan.

“Tadi saya lihat mereka juga bagi-bagikan cairan disinfektan ke warga. Kami merasa terbantu sekali,” ungkapnya.

Selain, Nurliati, pujian serupa juga diungkapkan oleh salah seorang warga, Eva. Menurutnya, penyemprotan disinfektan yang dilakukan tim YL tersebut, membuat rasa cemas warga terhadap penyebaran virus Corona, menjadi berkurang.

“Apalagi sudah banyak kita dengar tentang virus Corona itu. Kami takut kalau sampai menyebar ke kami. Untung ada penyemprotan ini. Saya juga dapat cairan disinfektan yang dibagikan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, langkah cepat diambil anggota DPRD Parepare dari Partai Nasdem Yasser Latief dalam mengantisipasi mewabahnya Virus Corona di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

YL– sapaan akrab Yasser Latief bersama timnya melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di wilayah Kecamatan Ujung. Penyemprotan melalui program Nasdem Peduli dimulai di Masjid Ni’matullah Jalan Lasiming, kemudian menyisir rumah-rumah warga.

Selain menyemprot, tim YL juga membagikan hand sanitizer untuk digunakan jamaah masjid.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News