Tim RSUD Andi Makkasau Juara I, Ketua DPRD Parepare Harap Turnamen Media Cup Berlanjut

PAREPARE, PIJARNEWS.COM –Turnamen Media Cup Pertama yang baru saja digelar mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir.

Kaharuddin mengungkap hal tersebut usai menyerahkan piala kepada pemenang juara ketiga Media Cup yakni Bimantara FC kepada PIJARNEWS, Selasa 24 Desember 2018.

“Saya sangat mendukung sekali media cup yang dimotori para Jurnalis di Parepare. Saya harus katakan berbangga dengan mereka karena bisa memancing persepakbolaan di Kota Parepare hingga ke daerah lain,” ungkap legislator Partai Golkar Dapil Soreang ini.

Kaharuddin Kadir berharap agar kompetisi ini tidak sampai di sini, tetapi bisa berkelanjutan sebagai ajang motivasi kepada klub lain. “Semoga bisa berlanjut untuk mencari bibit baru dalam persepakbolaan di Parepare,” ujar Kaharuddin Kadir.

Pertandingan Final Media Cup Pertama dimenangkan Tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau. Tim ini keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan rivalnya Media FC melalui tendangan adu penalti.

Pertandingan laga final yang berlangsung di stadion gelora mandiri Kota Parepare, Senin (24/12) sore dihadiri Walikota Parepare Taufan Pawe beserta wakilnya Pangeran Rahim. Selain itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare Kaharuddin Kadir juga turut menyaksikan pertandingan tersebut. (*)

Reporter : Amiruddin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda