Tim PPS Gowa Gencar Sosialisasi ke Warga Patuhi 3 M saat ke Lokasi Pemilihan

 

GOWA, PIJARNEWS.COM-Tim Panitia Pemungutan Suara (PPS) melakukan sosialisasi ke setiap rumah warga mengenai pilkada di tengah wabah Covid-19 di Desa Bulogading, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Jumat (20/11/2020).

Sosialisasi pemilihan kepala daerah ini  serentak terus dilakukan di tengah kekhawatiran merebaknya wabah Covid-19.
  
Seluruh tim PPS  mengajak masyarakat untuk datang memilih pada tanggal 9 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).
Sosialisasi   berlangsung mulai pukul 09.00-12.00  di tiga dusun dalam desa Bulogading yaitu dusun Daru’mung, Borongjati, dan Tukampa.

Tim sosialisasi membagikan sejumlah masker dan hand sanitizer kepada warga untuk digunakan di hari H tersebut.

Indrawati, Ketua PPS Desa Bulogading mengatakan sosialisasi dilakukan agar masyarakat Desa Bulogading bisa tetap mematuhi protokol kesehatan ketika datang ke lokasi pemilihan nantinya.

“Diharapkan warga tetap menjaga kesehatan, sekaligus kami menyosialisasikan cara memilih di Pilkada tahun ini yang begitu berbeda dari tahun sebelumnya,” jelasnya.

Meskipun banyak desakan dari sejumlah organisasi dan kalangan masyarakat untuk menunda pilkada tersebut karena dikhawatirkan dapat menjadi klaster penularan Covid-19, pilkada serentak yang digelar di 270 daerah di Indonesia itu akan tetap dilaksanakan pada 9 Desember 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News