Tim Pemenangan Cagub IYL-Cakka Andalkan Sosialisasi Door to Door di Parepare

IYL Cakka
IYL-Cakka.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Tim Rumah Kita di Kota Parepare yang merupakan tim pemenangan pasangan calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) intens bersosialisasi. Mereka mengandalkan sosialisasi dengan sistem door to door untuk menggalang aspirasi guna memenangkan IYL-Cakka pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Sosialisasi dengan sistem door to door yakin bisa menarik aspirasi dukungan untuk memanangkan pasangan IYL-Cakka. Hal itu dikemukakan Ketua Tim Rumah Kita untuk Parepare Rudi Najamuddin saat ditemui di salah satu warung kopi (Warkop) di Parepare, Jumat (16/2/2018).

“Kami terus melakukan sosialisasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan teman-teman akrab. Namun dengan cara door to door untuk menggalang dukungan memenangkan IYL-Cakka,” terang Rudi.

Selain itu, Rudi juga mengungkapkan jika memasuki waktu kampanye, tim Rumah Kita di Parepare akan menerapkan sistem kampanye metodologi yakni kampanye monologis, dialogis, dan blusukan. “Jadi untuk kampanye tim Rumah kita di Parepare menerapkan sistem metodologi yakni monologis yang kita targetkan hingga 5.000 orang, dialogis , dan blusukan,” tambahnya.

Tiga poin yang menjadi program andalan Cagub Sulsel IYL-Cakka jika terpilih yakni biaya pendidikan gratis senilai 1,5 Triliun per-tahun, pemerataan pembangunan dan penyediaan lapangan kerja. Pasangan Cagub Sulsel IYL-Cakka yang diketahui melalui jalur independen siap bertarung dengan Cagub yang melalui jalur partai. (amr/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News