Tim Monev SPI Monitoring dan Evaluasi Bagian AKK IAIN Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare melakukan kunjungan kerja ke Bagian Akademik, Kerjasama dan Kemahasiswaan (AKK) IAIN Parepare di ruang Kasubag Kerjasama Humas IAIN Parepare, Selasa (22/9/2020).

Monitoring dan evaluasi tersebut menjadi bagian dari tugas dan fungsi SPI sebagai organ pengawasan internal. Tim SPI dipimpin Ketua SPI IAIN Parepare, Tamsil Hadi, S.E,MM. Hadir dalam kegiatan itu Kepala Bagian Akademik Kerjasama dan Kemahasiswaan (Naharuddin, S.Ag.,M.Pd), Sunandar, S. Pd.I.,M.A (Kasubag Administrasi Akademik), Dra. Hj, Sitti Asia A (Kasubag Administrasi Kemahasiswaan) dan Suherman, S.Ag (Kasubag Kerjasama Hubungan Masyarakat).

“Monitoring dan evaluasi yang dilakukan ini berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang sudah terealisasi dan progres kegiatan yang sudah direncanakan pada tahun anggaran 2020,” ujar Kasubag Kerjasama Hubungan Masyarakat menjelaskan Suherman, S. Ag.

Sementara, Bersama masing-masing Kasubag, Kepala Bagian Akademik, Kerjasama dan Kemahasiswaan, Naharuddin menyampaikan sejumlah kendala yang dihadapi, sehingga membutuhkan pengarahan dari Satuan Pengawasan Internal (SPI) sebagai tim monitoring dan evaluasi, agar kedepan kendala-kendala yang dihadapi dapat diperbaiki.

Kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut bertujuan untuk mengetahui laporan progres penggunaan dana pada bagian AKK, sehingga membutuhkan respon dan pengarahan dari SPI sebagai organ pengawasan internal di lingkungan IAIN Parepare. Kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (*)

Penulis : Rush Pikahulan
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News