Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Sosialisasi di KPU Enrekang

 

ENREKANG, PIJARNEWS.COM--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang kedatangan Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Enrekang untuk melakukan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang, Rabu, (24/6/2020).

Di hadapan para Komisioner dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Enrekang, Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraaan, Hamsir menyampaikan Tim GT Covid-19 Pemda Kabupaten Enrekang sampai saat ini masih terus melakukan gerakan edukasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 adalah kerja kita semua, untuk bersama-sama pemerintah dan seluruh stakeholder termasuk KPU Kabupaten Enrekang melakukan tindakan preventif melalui kegiatan edukasi bagi masyarakat kita,” ujarnya.

“Covid-19 ini merupakan pandemi yang melanda masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Oleh karena itu Pemerintah Indonesia betul-betul serius dan berupaya keras untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membentuk Tim Gugus Tugas mulai dari pusat hingga ke daerah,” sambungnya.

Hamsir menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Enrekang berharap agar KPU bisa menjadi mitra kolektif untuk bersama-sama melakukan sosialisasi dan pencerahan kepada masyarakat agar mereka tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Karena, tambah Hamsir, penerapan New Normal di Kabupaten Enrekang belum dilakukan namun masyarakat sudah mendahului. Standar Operasional Prosedur sementara disusun.

Sementara itu, Haslipa selaku Ketua KPU Kabupaten Enrekang menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tim Gugus Tugas Covid-19 dari Pemerintah Kabupaten Enrekang.

“KPU Kabupaten Enrekang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemda Kabupaten Enrekang untuk melakukan pencerahan dan edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

“Dan KPU Kabupaten Enrekang siap kerja sama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Enrekang untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya. (*)

Reporter : Armin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News