Tim BPS Soppeng Sosialisasi Pelaksanaan Sensus Penduduk secara Online

 

SOPPENG, PIJARNEWS.COM–Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng, Sarianto, menerima kunjungan Tim Sensus Penduduk Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Soppeng yang dipimpin oleh Kasi Distribusi BPS Soppeng Muhammad Nasir di kantor Diskominfo, Selasa (25/2/2020).

Sarianto pada kesempatan tersebut mengatakan kedatangan mereka untuk mensosialisasikan pelaksanaan sensus penduduk secara online ke setiap SKPD.

“Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh pegawai baik PNS maupun Plth untuk melaksanakan sensus melalui online tersebut,” ingatnya.

Muhammad Nasir pada kesempatan tersebut mengatakan  pelaksanaan sensus mandiri online dimulai 15 Februari- 31 Maret 2020 di alamat sensus.bps.go.id.

Pelaksanaan sensus dilaksanakan sekali   dalam sepuluh tahun, oleh karena itu dia mengajak partisipasi warga dalam gelaran sensus penduduk ketujuh di lndonesia.

Pelaksanaan sensus penduduk online untuk Kabupaten Soppeng sampai hari ini  berada di urutan  ke-12 dari 24 Kab/Kota di Sulsel. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News