Tiga Polwan Barru Adu Ketangkasan Bongkar Pasang Senjata Api di HUT Bhayangkara

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si hadiri sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pada Peringatan HUT Bhayangkara ke-73. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Polsek Tanete Rilau, Rabu (10/7/2019).

Selain Bupati Barru, upacara yang berlangsung khidmat ini juga dihadiri Kapolres Barru Burhaman, Ketua Pengadilan Agama, Kajari, Pabung Kodim 1405 serta para camat se Kabupaten Barru. Yang menarik disela-sela upacara, Bupati Barru Suardi Saleh menyematkan tanda jasa atau penghargaan kepada Anggota Polres Barru sebagai bentuk reward serta atraksi tembakan pelepasan balon ke udara oleh Kapolres Barru.

Bupati Barru Ir H Suardi Saleh, M.Si saat membacakan sambutan seragam Presiden RI menyampaikan atas nama negara, pemerintah serta pribadi mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimanapun berada dan bertugas.

Untuk itu, secara khusus, presiden juga menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tulus pada sesepuh pendahulu Polri  yang dengan perjuangan, jasa dan pengabdianya telah meletakkan landasan serta telah membangun dan mengembangkan kepolisian Negara Republik Indonesia.

Di Penghujung acara, Bupati Barru Suardi Saleh beserta peserta upacara lainnya dihibur oleh polisi cilik melakukan atraksi baris berbaris dan aksi adu ketangkasan bongkar pasang senjata api oleh 3 Polwan Polres Barru. (rls/alf) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda