Tiba di Kampung Halaman, Juara LDN Nasional Disambut Bonus Melimpah

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Tim Sidrap yang sukses mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, pada gelaran Liga Desa Nusantara (LDN) 2018 seri Nasional tiba di kampung halaman, Kabupaten Sidrap, Sabtu malam 1 Desember 2018.

Sebelumnya, mereka berada di Tangerang Provinsi Banten, sejak 25 November lalu, untuk mengikuti event yang diinisiasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Tim diterima secara resmi oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati. Penerimaan tim dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, anggota DPRD Sidrap Ahmad Salihin dan Kadispora Sidrap, Anis Dachlan.

Turut hadir manajer tim H Jamil Hasyim, Ketua Tim Anasruddin, Pelatih Faisal Sinampe dan jajarannya.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengapresiasi tinggi prestasi yang dicapai Sidrap di kancah nasional tersebut. “Ini luar biasa, membanggakan Kabupaten Sidrap, sekaligus Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Dollah.

Karenanya, sambung Dollah, tim patut mendapat apresiasi berupa bonus. “Tadi Saya dengar tim telah mendapat berbagai bonus dari Pak Ketua DPRD (H Zulkifli Zain). Insya Allah Kita tambah bonus Rp.5 juta per orang,” lontar Dollah.

Selanjutnya Dollah mengingatkan tim agar mempertahankan prestasi tersebut. “Sebagai juara bertahan, tugas Kita menjaga prestasi ini,” pesan Dollah.

Senada dengan itu, Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain juga menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang mengharumkan nama bumi Nene Mallomo itu.

“Prestasi ini sangat membanggakan, Insya Allah kami akan memberikan bonus uang pembinaan” ungkapnya.

Tim Sulsel yang diwakili oleh Kabupaten Sidrap, berhasil menjuarai Liga Desa Nusantara seri Nasional setelah di final pada Jumat sore kemarin, 30 November 2018, berhasil mengalahkan tim tuan rumah Provinsi Banten, lewat adu penalti dengan skor akhir 4-1.

Reporter: Sudarmin

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda