Terima Reward dari IGI, Syaharuddin Alrif Siap Kawal dan Berkontribusi untuk Pendidikan

 

JAKARTA, PIJARNEWS.COM — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif diganjar penghargaan atas dedikasinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia (API) 2019 dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat digelar di Planerry Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat, 20 September 2019.

Penghargaan API 2019 itu sebagai apresiasi kepada pejabat, tokoh, dan pribadi yang konsisten berperan memajukan pendidikan. Penghargaan ini juga diberikan kepada yang intens mendukung IGI dalam upayanya meningkatkan kompetensi guru dan kualitas pendidikan.

Wakil Ketua IGI Wilayah Sulsel, Bagus Dibyo Sumantri, selaku pengusul daerah mengatakan, pemberian anugerah pendidikan ini sebagai apresiasi kepada pihak yang secara nyata turut memajukan pendidikan.

“Kami melihat selama berkiprah lima tahun sebagai legislator di DPRD Sulsel, Syaharuddin dinilai layak mendapatkan apresiasi atas kerja kerasnya dalam memperjuangkan pendidikan di Sulsel melalui kebijakan di dewan dan aksi nyata di lapangan,”  jelas Bagus.

Sementara, Syahruddin Alrif mengaku sangat berterimakasih kepada IGI atas penghargaan yang diterimanya.

“Penghargaan ini sangat luar biasa bagi saya, dan menjadi motivasi dalam berjuang untuk peningkatan kualitas pendidikan anak bangsa, khususnya di Sulsel,” ungkapnya.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel itu mengaku akan terus mengawal dan berkontribusi demi terciptanya sistem pendidikan yang lebih baik bagi generasi pelanjut. (*)

Reporter: Sudarmin

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda