Terapkan Konsep Religi, Ayam Bakar Ma’wie Rasanya Maknyus!

PAREPARE, PIJARNEWS.COM– Warung Makan Ayam Bakar Ma’wie kini kian laris dan populer. Warung yang terletak di Jalan Veteran Depan Kantor BNI dan Pelataran Kantor Pos Parepare ini semakin ramai dikunjungi warga.

Rahasianya, selain hasil olahan makanan dan minumannya yang enak, harga Ayam Bakar Ma’wie juga terjangkau yakni Rp22 ribu per porsi. Ini sudah komplit yakni ada ayam bakar, tempe, tahu, sop dan nasi.

Selain makanan dan minumannya maknyus, konsep usaha Ayam Bakar Ma’wie ini bernuansa religi yakni mengutamakan halalan thayyiban. Sebagian dinding warung juga dipasang tulisan hadits cara makanan dan minum sesuai sunah rasul.

Tak hanya itu, Ma’wie juga memberi pelayanan ekstra kepada pelanggannya.

Salah satunya, memberi makan dan minum gratis untuk pengunjung yang berbuka puasa sunah Senin-Kamis.

Pengelola Ayam Bakar Ma’wie juga punya program Berkahnasjum Sepekan atau Bersama Bersedekah Nasi Jumat. Setiap Jumat, Ma’wie menyalurkan puluhan dos makanan ke panti asuhan.

Program ini bekerja sama pengusaha asal Bali yang menjadi donatur tetap dan sudah berjalan tiga tahun.

Owner Ayam Bakar Ma’wie, Suryadwi Handayani atau akrab disapa Mama Wiwi mengatakan, warung makan yang didirikan awalnya bernama Ayam Bakar Turki  pada 12 Desember 2016 lalu. “Namun pada tahun 2017, kami ubah namanya menjadi Ayam Bakar Ma’wie,” ujar Mama Wiwi kepada PIJARNEWS, baru-baru ini.

Menurut Mama Wiwi, usaha kuliner ini memiliki sembilan karyawan. Pelayan dan pekerjanya sebagian masih berstatus mahasiswi. Usaha Ayam Bakar Ma’wie ini buka pada Jam 11 siang sampai jam 6 sore di Jalan Veteran Depan Kantor BNI.

Sedangkan di Pelataran Kantor Pos Parepare dibuka pada jam 12 siang hingga jam 10:30 wita malam.

Nah, tunggu apalagi, yuk kunjungi dan rasakan sensasi di warung makan Ma’wie bertagline Andalan…Memang. Untuk pemesanan bisa menghubungi no HP/WA 85399904394 (Outlet Cabang Kantor Pos) dan 085299094390 Outlet Cabang Vetran). (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News