Temui Tokoh Masyarakat Palopo, RMS Bertekad Entaskan Kemiskinan

RMS
RMS bersama tokoh masyarakat Palopo.

PALOPO, PIJARNEWS.COM — Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse melanjutkan roadshow di Kecamatan Tellu Wanua, Kota Palopo.

Mantan Bupati Sidrap 2 periode itu, menemui puluhan Tokoh Masyarakat (Tomas) di kediaman Ir M Tawakkal, di Kelurahan Mancani, Rabu sore (23/1/2019).

Tokoh Masyarakat setempat Ir M Tawakkal yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Palopo Daerah Pemilihan (Dapil) II menyambut baik kedatangan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel.

Pun sebaliknya, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel, H Rusdi Masse juga mengapresiasi penyambutan warga Tellu Wanua dan tokoh masyarakat setempat yang meluangkan waktunya menghadiri acara silaturahmi bersama dirinya.

Menurut RMS, selain silaturahmi, ini juga dilakukan oleh untuk menjaga kebersamaan sehingga bisa jadi langgeng terus.

Dihadapan puluhan Tomas Palopo, RMS menyampaikan bahwa dirinya datang untuk berjuang untuk kepentingan umum.

“Saya datang dan berdiri di hadapan’ta semua, bukan karena kepentingan saya sendiri, tapi saya datang untuk kepentingan kita semua,” tegas RMS.

Ia menegaskan, salah satu kepentingan masyarakat yang menjadi perjuangan dan cita-cita sehingga maju sebagai Caleg DPR RI, adalah untuk melanjutkan program pengentasan kemiskinan yang sukses dilakukan 10 tahun terakhir di Kabupaten Sidrap.

“Sekali lagi, ini bukan kepentingan saya pribadi, tapi kepentingan kita semua dalam mengentaskan dan mengeluarkan masyarakat dari garis kemiskinan,” katanya.

Ia berharap, jika memang diberi amanah untuk menjadi wakil rakyat di Senayan, maka target pertama yang dilakukan adalah menjadikan program pengentasan kemiskinan menjadi program nasional. (sud/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda