Temu Konstituen, Legislator PDI-P Apriyani Djamaluddin Siap Kawal Aspirasi Warga

Temu Konstituen, Legislator PDI-P Apriyani Djamaluddin Siap Kawal Aspirasi Warga
Legislator PDI-P Parepare, Apriyani Djamaluddin saat menyerap aspirasi warga --Foto : Mulyadi/Pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Legislator PDI-P Parepare, Apriyani Djamaluddin mengatakan siap mengawal aspirasi warga hingga terwujud. Itu ia katakan saat melaksanakan temu konstituen atau reses di Cafe O2, Minggu (21/2/2021).

Salah satu aspirasi yang ia terima, dari pelaku usaha. Kata dia, mereka meminta agar melonggarkan aktivitas usaha dan kelonggaran jam malam.

“Aspirasi warga ini akan kita usulkan agar ada kelonggaran untuk pelaku usaha. Pasti akan kita catat dan disampaikan ke tim gugus,” ujar Apriyani.

Pada kesempatan itu, Anggota Komisi III DPRD Parepare itu juga meminta warga agar tidak sungkan menyampaikan aspirasinya. Sebab, kata dia, aspirasi itu lah yang akan menjadi perjuangannya di DPRD.

“Saya sampaikan juga jika aspirasi mereka itu adalah perjuangan kita. Jadi, tidak perlu sungkan untuk menuliskan aspirasi. Hasil Pertemuan ini akan kami catat agar bisa saya perjuangkan di DPRD,” paparnya.

Di reses itu, dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat. Dilaksanakan dalam beberapa sesi. Jumlah peserta dibatasi. Setiap warga yang ingin masuk ke ruangan wajib cuci tangan, pengecekan suhu, dan mengenakan masker. Kursi juga telag diatur agar menjaga jarak.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News