Temu Konstituen, Legislator Golkar Parepare ini Siap Kawal Aspirasi Warga

Temu Konstituen, Legislator Golkar Parepare ini Siap Kawal Aspirasi Warga
Legislator Golkar Parepare, Indriasari Husni saat melakukan temu konstituen --Foto : Mulyadi/Pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Legislator Golkar Parepare, Indriasari Husni melakukan temu konstituen. Pada pertemuan itu, sejumlah warga menyampaikan aspirasinya. Berupa perbaikan jalan, drainase dan bantuan pemberdayaan.

“Rata-rata tadi yang disampaikan, banyak-banyak soal bantuan. Misal bantuan mesin jahit bagi ibu-ibu agar mereka lebih produktif saat dirumah. Ada juga meminta agar difasilitasi bantuan pertukangan,” jelas Indriasari, saat ditemui usai kegiatan di samping Masjid Taqwa, Jalan Lasinrang, Jumat (18/12/2020)

Srikandi Golkar Parepare ini juga mengatakan, ia siap mengawal aspirasi konstituennya itu. Apalagi, soal perbaikan drainase. Sebab, kata dia, saat ini merupakan musim penghujan yang bisa berpotensi mengakibatkan banjir.

“Saya akan sampaikan ke dinas terkait untuk mengecek dan jika bisa diperbaiki. Karena ,jika itu dibiarkan, bisa bahaya. Bisa jadi banjir,” tutup Anggota Komisi I DPRD Parepare itu.

Temu konstituen yang digelar dua sesi itu, telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Warga yang hadir wajib memakai masker, mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk ruangan. Tempat duduk diatur berjarak.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News