Temu Alumni dan Dialog, Wabub Enrekang Beberkan Tantangan Masa Kini HPMM

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Temu Alumni dan Dialog Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) digelar dalam rangka Milad ke-74 tahun HPMM di Villa Bambapuang, Sabtu (31/10/ 2020).

Acara itu di hadiri Wakil Bupati Enrekang Asman SE, Kapolres baru Enrekang AKBP Andi Sinjaya Ghalib, Ketua umum PP HPPM Febriansyah, anggota DPRD Sulsel H. Saharuddin, serta para mantan ketua HPMM pada periodenya masing-masing.

Wabup Asman mewakili Bupati dan pemerintah daerah mengucapkan selamat milad kepada HPMM.

“Harapan kami, HPPM tetap eksis bersama sama mengambil bagian dalam rangka mengembangkan dan pembinaan generasi muda kita,” kata Asman.

Melalui pertemuan ini juga diharapkan adanya transformasi gagasan antara para mantan ketua. Mereka telah melalui tantangan tersendiri pada periodenya, sehingga diharapkan turut memberi solusi atas tantangan yang dihadapi HPMM sekarang ini.

“HPMM adalah payung bagi seluruh generasi muda Massenrempulu, yang untuk mendesain dan mempersiapkan dirinya menjadi pemimpin masa depan,” tutur politisi Nasdem ini.

Asman menyampaikan tantangan yang dihadapi sekarang oleh HPMM, diantaranya bagaimana memperbaiki proses pembinaan dan kaderisasi, agar sesuai tuntunan zaman.

Pada akhir sambutannya berharap HPMM selalu menjadi mitra pemerintah dalam memberikan masukan, saran dan kritik selama proses kepemimpinan MB-Asman. (*)

Reportee : Armin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News