Tembok Pergudangan Runtuh, Timpa Satu Keluarga di Makassar

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Hujan yang terus mengguyur hingga Kamis (21/12) malam menyebabkan banjir disejumlah wilayah Kota Makassar. Debit air yang deras bahkan menyebabkan tembok pagar pergudangan CV Graha Mitra Sejati, di RT 05/RW 03, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea runtuh dan menewaskan seorang warga bernama Nur Janna (42) serta tiga lainnya luka-luka.

Ketua RT 05 Kelurahan Bima, Amiruddin mengatakan, rubuhnya tembok pergudangan diperkirakan sekitar pukul 20.15 Wita. Saat tembok runtuh, cuaca tengah hujan deras.

“Pagar tembok pergudangan dengan tinggi kurang lebih 7 meter runtuh, mungkin karena banyak air yang terus menerus meresap ke sela-sela pondasi akhirnya pagar itu runtuh kemudian menimpa rumah warga yang ada di balik tembok itu di saat anggota keluarga tengah istirahat. Satu orang yang meninggal dunia namanya Nur Janna, tiga orang lainnya luka,” katanya, Jumat (22/12), dilansir Merdeka.

Korban Nurjanna rencananya akan dimakamkan di Jeneponto. Sementara ketiga anaknya, masing-masing Nurhayati Hidayah (22) mengalami shock, Nurhidma (19) mengalami patah kaki, dan Fitra (13) mengalami lecet pada bagian leher. Mereka sementara dirawat di RS Daya. (*/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News