Tekan Kecelakaan, Satlantas Polres-Dishub Enrekang Bakal Pasang Rambu & Marka Jalan

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Enrekang melakukan sejumlah upaya, selain menggelar dikmas lantas kepada masyarakat, juga berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Enrekang, Jumat (19/6/2020) pagi.

Kanit Dikyasa SatLantas Polres Enrekang Aipda Saparuddin bersama anggotanya bertemu dengan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Enrekang Muh. Alwi S.St, untuk membahas penentuan kawasan Tertib Berlalu lintas, Pembuatan Marka jalan dan pemasangan Rambu-rambu.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang Aipda Saparuddin menjelaskan pentingnya koordinasi dengan instansi untuk penangan kecelakaan lalu lintas.

“Karena laka lantas bukan hanya tanggung jawab dari satlantas saja, namun juga tanggung jawab kita bersama termasuk dari instansi-instansi samping,” ujar Aipda Saparuddin.

“Semoga dengan koordinasi ini akan segera ditindak lanjuti, dalam hal pemasangan rambu lalu lintas dan diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Enrekang,” harapnya. (*)

Reporter : Armin

Editor : Muhammad Tohir

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News