TDA se Sulsel Hadiri Mukernas TDA di Balikpapan

BALIKPAPAN, PIJARNEWS.COM — Komunitas bisnis terbesar di Indonesia Tangan Di Atas (TDA) kembali mengadakan Mukernas II di Balikpapan. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Komunitas TDA Parepare berangkat dengan rombongan pengurus TDA Se Sulawesi Selatan dengan menggunakan kapal laut.

Dimulai dari Pelabuhan Nusantara Parepare, rombongan dapat mengefisienkan waktu perjalanan dengan mentoring class di atas kapal / mentoring on the cruise.

“Mentoring on the cruise adalah ide baru dari wilayah agar perjalanan member TDA se Sulsel lebih edukatif dan efektif,” ungkap Syamsul Rijal Madani (SRM), Ketua Wilayah TDA Sulawesi Selatan yang juga Owner KaosTa’ Konveksi terbesar di bagian utara Sulselbar.

Di arena mukernas juga menjadi momen penerimaan SK ketua daerah dari seluruh Indonesia, khususnya Kota Parepare.

“SK ini hanya formalitas, esensinya ada pada kontribusi kita pada pengembangan UMKM di Kota Parepare,” tegas Andi Haswan (Andiz), Ketua TDA Parepare 2.0 Owner Pettalolo Palekko House

Setiap peserta Mukernas TDA berharap, ajang ini bukan sekedar silaturahmi tapi penguatan mental member TDA dan spirit berbagi. Mukernas TDA di hadiri ribuan peserta dari seluruh daerah di Indonesia dan 5 negara.

“Moment ini sangat baik untuk berjejaring membangun relasi dan untuk pengembangan bisnis, karena terbuka peluang besar untuk kolaborasi dari sesama member TDA di seluruh wilayah di tanah air maupun luar negeri,” tambah Haedar devisi ekternal TDA Parepare yang juga perintis Pojok Kuliner di Kantor Pos Parepare dan owner Haeju originalfruit. (rls)

Editor: @ibrahlaiman

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda